Mengenai Saya

Foto saya
jealous-an ama orang yang aku cintai, suka berteman, agak marahan, suka ketawa, suka chatting, suka banyol..

Sabtu, 17 Januari 2009

aaahh kereeeennnn !!!

kemaren-kemaren aku nonton di Star World *pake tipi cable* American Idol season 6.. ini salah satu cuplikannya.. lagu rap siih.. yang gg suka rap maap yahh. tapi kamu bisa nonton pidio laen di sini : A Little Piece of Heaven~Avenged Sevenfold.. bagi yg gak suka jugaaaa.. maap ! klo mau ya request aja di shoutbox, ntar aku donlotin..

yang mampang di pidio ni tuh Blake Lewis *runner up American Idol 6* ama rapper legendaris Doug E. Fresh.. check out guys !

American Idol season 6 Finale Blake Lewis & Doug E. Fresh


kereenn kaaann ??
makanya tongkrongin terus American Idol tiap taun/seasonnya..
yang punya TV Cable tongkrongin di Star World ya..
klo gak punya yaa liat aja di Global TV, itu pun klo Global TVnya ngelipuuut..
hehehehhe..
RAHMY LOVE AMERICAN IDOL :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar